DEPOT TKA, TPA KAB. BEKASI

DEPOT TKA, TPA, TPQ KAB. BEKASI
Jl. Raya Citarik Lemahabang (Samping Andika Keramik)
Cikarang Utara Kab. Bekasi


Cikarang Utara, Depot TKA, TPA, TPQ Kab. Bekasi yang berlokasi di Jl. Raya Citarik Lemahabang Cikarang Utara Kab. Bekasi menyediakan peralatan serta keperluan untuk sekolah usia dini dan kanak-kanak (TK, TKA, TPA, TPQ) yang ada di Kabupaten Bekasi.

Depot ini menyediakan dan menjual seperti, Al Qur'an, seragam sekolah, buku-buku pelajaran, tas, kaset dan cd belajar, piala, piagam dll. Depot juga menyewakan baju seragam (toga) untuk wisuda khusus anak-anak.
Depot juga menyediakan pemesanan sistem partai dan satuan seperti seragam sekolah, tas, piala segala ukuran sesuai dengan keinginan konsumen. 


Depot yang juga bersebelahan dan toko Andika Keramik ini sebagai salah satu perwakilan Travel APM Kab. Bekasi & Kab. Karawang, yaitu jasa Tour & Travel bagi jamaah yang ingin berangkat ke tanah suci Haji & Umroh. Pendaftaran dapat langsung datang ke lokasi.

Depot juga sebagai perwakilan JAMSOSTEK bagi masyarakat umum selain pekerja di perusahaan, jadi masyarakat umum dapat merasakan pelayanan klinik umum, klinik bersalin dan rumah sakit kecil maupun besar yang bekerjasama dengan Jamsostek. Hanya angsuran kurang dari Rp. 200 ribu per bulan masyarakat dapat manfaat Jamsostek sekeluarga ayah, ibu dan tiga anak, ada pula untuk perorangan.




1 komentar: