SEKOLAH & PESANTREN GRATIS


" INFO.......................!!"
 "SEKOLAH & PESANTREN GRATIS "
TAHUN PELAJARAN 2018-2019

YAYASAN NURUL ULUM BEKASI
(khusus untuk para Anak Yatim dan Kaum Dhua'fa), 
kembali membuka pendaftaran murid baru untuk tingkat Madrasah Tsanawiyah (SLTP) khusus wanita.

GRATISSSSS............

Pendaftaran ditutup : 31 Juli 2018

Info lebih lanjut :
Sekretariat : Jl. Raya Citarik Kp. Sinyar Barat No. 10 
Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Utara 
Kabupaten Bekasi
Telp.  0812 1958 981


Wassalamu'alaikum Wr. Wb
Pimpinan / Pengasuh

KH. MOH. ATHOILLAH MURSJID, SE. MSi


" INFO SEKOLAH & PESANTREN GRATIS "
TAHUN PELAJARAN 2018-2019

6 komentar:

  1. Assalamualaikum
    Sebelum nya mohon maaf ...
    Umur ,hampir 24 tahun ..masih bisa masuk dan segi biaya mondok nya gimana

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Alaikum ustad anak sy umur 7thun laki2 masuk di pondok bisa ga
    Terus soal biaya pendaftarannya berapa

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum, ustad anak saya kembar namanya tanisa dan falisa mereka tahun ini tamat SD. Apakah bisa masuk pesantren disini. Jujur saya untuk biaya sangat terbatas. Dan saya mmg mencari yg gratis. Karna anak saya tdk mau masuk umum mrk bersikeras ingin masuk pesantren. Bisa kah tolong saya ustad?

    BalasHapus
  4. Assallamualaikum sy mau bertanya apakah tes masuk masih d buka? Sampai tgl brp? Terima kasih

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum ustadz.
    apakah pesantren ini masih ada??

    BalasHapus